-
Teknisi 02-Oct-2025
- Pria
- JAKARTA / SHARP ISH
- Engineering
- SMA
Job Requirement: A. SPG/M a) Sex : Male / Female b) Education : SMA / SMK c) Age Max : 30 Years Old d) Experience : SPG/M, Hard Selling & Product Knowladge e) Other Skill : Good Communication B. Teknisi a) Sex : Male b) Education : SMK / D3/ S1 c) Age Max : 25 Years Old d) Experience : Capable electronics Repair, Capable read electronics schematic e) Other Skill : Capable Used Computer Utility, Have driving Licanse C. Driver a) Sex : Male b) Education : SMK / SMU c) Age Max : 30 Years Old d) Experience : > 1 Years e) Other Skill : Good Communication D. Receptionis a) Sex : Female b) Education : SMK / SMA c) Age Max : 25 Years Old d) Experience : > 1 Years e) Other Skill : Microsoft Office, Administrastion, Good Communication and Good Looking E. Customer Service a) Sex : Female b) Education : SMK / SMA c) Age Max : 25 Years Old d) Experience : > 1 Years e) Other Skill : Good Communication and Good Looking F. Security a) Sex : Male b) Education : SMK / SMA (With Security Basic Education) c) Age Max : 40 Years Old d) Experience : > 2 Years e) Other Skill : Drive A Car ( Manual, Matic),Good Communication and Good Looking G. Office Boy a) Sex : Male / Female b) Education : SMK / SMA c) Age Max : 29 Years Old d) Experience : General Woker e) Other Skill : H. Helper a) Sex : Male b) Education : SMK / SMA c) Age Max : 31 Years Old d) Experience : > 1 Years e) Other Skill : Selling Out Product & product knowledge and driving I. Atom a) Sex : Male b) Education : SMK / SMA c) Age Max : 25- 31 Years Old d) Experience : > 1 Years e) Other Skill : Can Working in team, good Skema sama seperti SPG Jakarta
Job Description: SPG/M : Mempromosikan produk TEKNISI : Teknisi produk dan sparepart DRIVER : Pengemudi kendaraan RECEPTIONIS : Pelayanan informasi CS : Pelayanan pelanggan SECURITY : Pengamanan Kantor dan Gudang OB: Cleaning service office HELPER : Tenaga Pelaksana Program Contoh Teknisi menggunakan perner : 225630
-
Teknisi 17-Sep-2025
- Pria
- JAKARTA / TVMDI- ECOMMERCE KEMITRAAN
- Engineering
- SMA
Job Requirement: • Pria • Memiliki latar belakang pendidikan minimal SMK atau D3 Teknik Elektro atau Listrik. • Memiliki pengalaman menjadi Teknisi TV atau dan AC minimal 2 tahun. • Berpenampilan rapih. • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik. • Mampu menangani berbagai situasi pelanggan. • Memiliki kemampuan atau pemahaman pendingin.
Job Description: • Bertanggung jawab memperbaiki kerusakan unit elektronik customer sesuai dengan SOP pengerjaan. • Menjelaskan tentang kerusakan unit elektronik kepada customer dengan baik dan ramah. • Bekerjasama dengan admin / tim dalam melakukan perbaikan unit.
-
Teknisi 21-Jan-2020
- Pria-Wanita
- BATAM /
- Engineering
- D3
Job Requirement: PRIA/WANITA KOMUNIKATIF MINIMAL TAMATAN D3 MENGUASAI MICROSOFT OFFICE MENGUASAI LAPANGAN DISIPLIN
Job Description: JOBDESK HELPDESK 1. Helpdesk memberikan pelayanan terbaik pada penggunanya serta dapat menurangi biaya. Hal ini dikarenakan berbagai keuntungan penggunaan helpdesk. 2. Helpdesk dapat memberikan solusi atas pertanyaan – pertanyaan dalam kurun waktu singkat. 3. Helpdesk dapat mengecek permasalahan yang ada dan mengatur pembagian staff. Helpdesk dapat meningkatkan efisiensi perusahaan dalam menangani pertanyaan dan keluhan pelanggan. Helpdesk dapat memberi laporan kerja perkembangan kinerja para staff dan pimpinan 4. Helpdesk dapat menangani pertanyaan dan keluhan yang sejenis karena pertanyaan dan keluhan dicatat. JOBDESK ADMIN Memilah pos, surat, paket kiriman, pemesanan. Menjawab dan menerima telepon, pengetikan, dokumen, surat menyurat offline ataupun online Memesan persediaan media tulis kantor Menyapa dan menanggapi klien Membuat agenda kantor Filling data entry / mengisi data entri perusahaan Mengelola buku harian JOBDESK CARING Menanggapi pertanyaan dari pelanggan tentang pesanan masa lalu, saat ini dan yang tertunda Menjawab panggilan telepon, faks, dan email Mengisi dokumen Selesaikan masalah pelanggan Memelihara peralatan kantor Mempertahankan sikap positif, empati dan profesional terhadap pelanggan setiap saat Menanggapi pertanyaan pelanggan dengan segera Berkomunikasi dengan pelanggan melalui berbagai saluran Mengakui dan menyelesaikan keluhan pelanggan Mengetahui produk kami dari dalam dan luar sehingga Anda dapat menjawab pertanyaan Memproses pesanan, formulir, aplikasi, dan permintaan Menyimpan catatan interaksi pelanggan, transaksi, komentar dan keluhan Berkomunikasi dan berkoordinasi dengan kolega seperlunya Memberikan umpan balik tentang efisiensi proses layanan pelanggan Mengelola tim perwakilan layanan pelanggan junior Pastikan kepuasan pelanggan dan berikan dukungan pelanggan profesional
-
Administration 13-Jan-2020
- Pria-Wanita
- DURI /
- Admin & HR
- D3
Job Requirement: PRIA/WANITA MINIMAL D3 MENGUASAI MICROSOFT OFFICE KOMUNIKATIF DISIPLIN
Job Description: enjawab atau menelepon klien untuk mempelajari dan memenuhi kebutuhan, keluhan, atau masalah lain dengan produk atau layanan. Menanggapi penelepon secara efisien dan akurat, menjelaskan solusi yang mungkin, dan memastikan bahwa klien merasa didukung dan dihargai. Terlibat dalam mendengarkan aktif dengan penelepon, mengkonfirmasi atau mengklarifikasi informasi dan menyebarkan klien yang marah, sesuai kebutuhan. Membangun hubungan yang langgeng dengan klien dan anggota tim pusat panggilan lainnya berdasarkan kepercayaan dan keandalan. Memanfaatkan perangkat lunak, basis data, skrip, dan alat secara tepat. Memahami dan berusaha untuk memenuhi atau melampaui metrik pusat panggilan sembari memberikan layanan pelanggan yang konsisten dan sangat baik. Membuat penjualan atau rekomendasi untuk produk atau layanan yang mungkin lebih sesuai dengan kebutuhan klien. Mengambil bagian dalam pelatihan dan peluang pembelajaran lainnya untuk memperluas pengetahuan tentang perusahaan dan posisi. Mengikuti semua kebijakan dan prosedur perusahaan.
-
Administration 13-Jan-2020
- Pria-Wanita
- RANTAUPRAPAT /
- Admin & HR
- D3
Job Requirement: PRIA/WANITA MINIMAL D3 MENGUASAI MICROSOFT OFFICE KOMUNIKATIF DISIPLIN
Job Description: enjawab atau menelepon klien untuk mempelajari dan memenuhi kebutuhan, keluhan, atau masalah lain dengan produk atau layanan. Menanggapi penelepon secara efisien dan akurat, menjelaskan solusi yang mungkin, dan memastikan bahwa klien merasa didukung dan dihargai. Terlibat dalam mendengarkan aktif dengan penelepon, mengkonfirmasi atau mengklarifikasi informasi dan menyebarkan klien yang marah, sesuai kebutuhan. Membangun hubungan yang langgeng dengan klien dan anggota tim pusat panggilan lainnya berdasarkan kepercayaan dan keandalan. Memanfaatkan perangkat lunak, basis data, skrip, dan alat secara tepat. Memahami dan berusaha untuk memenuhi atau melampaui metrik pusat panggilan sembari memberikan layanan pelanggan yang konsisten dan sangat baik. Membuat penjualan atau rekomendasi untuk produk atau layanan yang mungkin lebih sesuai dengan kebutuhan klien. Mengambil bagian dalam pelatihan dan peluang pembelajaran lainnya untuk memperluas pengetahuan tentang perusahaan dan posisi. Mengikuti semua kebijakan dan prosedur perusahaan.
-
Administration 13-Jan-2020
- Pria-Wanita
- BANGKA BELITUNG /
- Admin & HR
- D3
Job Requirement: PRIA/WANITA MINIMAL D3 MENGUASAI MICROSOFT OFFICE KOMUNIKATIF DISIPLIN
Job Description: enjawab atau menelepon klien untuk mempelajari dan memenuhi kebutuhan, keluhan, atau masalah lain dengan produk atau layanan. Menanggapi penelepon secara efisien dan akurat, menjelaskan solusi yang mungkin, dan memastikan bahwa klien merasa didukung dan dihargai. Terlibat dalam mendengarkan aktif dengan penelepon, mengkonfirmasi atau mengklarifikasi informasi dan menyebarkan klien yang marah, sesuai kebutuhan. Membangun hubungan yang langgeng dengan klien dan anggota tim pusat panggilan lainnya berdasarkan kepercayaan dan keandalan. Memanfaatkan perangkat lunak, basis data, skrip, dan alat secara tepat. Memahami dan berusaha untuk memenuhi atau melampaui metrik pusat panggilan sembari memberikan layanan pelanggan yang konsisten dan sangat baik. Membuat penjualan atau rekomendasi untuk produk atau layanan yang mungkin lebih sesuai dengan kebutuhan klien. Mengambil bagian dalam pelatihan dan peluang pembelajaran lainnya untuk memperluas pengetahuan tentang perusahaan dan posisi. Mengikuti semua kebijakan dan prosedur perusahaan.