Cari Semua Posisi Yang Tersedia pada Situs ini

Ribuan pekerjaan

Temukan yang tepat untuk Anda

  • TEKNISI 21-May-2024

    • -
    • SUMBAWA /
    • TEKNISI
    • -

    Job Requirement:

    Job Description:

  • Teknisi 21-Feb-2020

    • Pria-Wanita
    • JAKARTA /
    • Engineering
    • D3

    Job Requirement: -

    Job Description: -

  • Teknisi 21-Jan-2020

    • Pria-Wanita
    • BATAM /
    • Engineering
    • D3

    Job Requirement: PRIA/WANITA KOMUNIKATIF MINIMAL TAMATAN D3 MENGUASAI MICROSOFT OFFICE MENGUASAI LAPANGAN DISIPLIN

    Job Description: JOBDESK HELPDESK 1. Helpdesk memberikan pelayanan terbaik pada penggunanya serta dapat menurangi biaya. Hal ini dikarenakan berbagai keuntungan penggunaan helpdesk. 2. Helpdesk dapat memberikan solusi atas pertanyaan – pertanyaan dalam kurun waktu singkat. 3. Helpdesk dapat mengecek permasalahan yang ada dan mengatur pembagian staff. Helpdesk dapat meningkatkan efisiensi perusahaan dalam menangani pertanyaan dan keluhan pelanggan. Helpdesk dapat memberi laporan kerja perkembangan kinerja para staff dan pimpinan 4. Helpdesk dapat menangani pertanyaan dan keluhan yang sejenis karena pertanyaan dan keluhan dicatat. JOBDESK ADMIN Memilah pos, surat, paket kiriman, pemesanan. Menjawab dan menerima telepon, pengetikan, dokumen, surat menyurat offline ataupun online Memesan persediaan media tulis kantor Menyapa dan menanggapi klien Membuat agenda kantor Filling data entry / mengisi data entri perusahaan Mengelola buku harian JOBDESK CARING Menanggapi pertanyaan dari pelanggan tentang pesanan masa lalu, saat ini dan yang tertunda Menjawab panggilan telepon, faks, dan email Mengisi dokumen Selesaikan masalah pelanggan Memelihara peralatan kantor Mempertahankan sikap positif, empati dan profesional terhadap pelanggan setiap saat Menanggapi pertanyaan pelanggan dengan segera Berkomunikasi dengan pelanggan melalui berbagai saluran Mengakui dan menyelesaikan keluhan pelanggan Mengetahui produk kami dari dalam dan luar sehingga Anda dapat menjawab pertanyaan Memproses pesanan, formulir, aplikasi, dan permintaan Menyimpan catatan interaksi pelanggan, transaksi, komentar dan keluhan Berkomunikasi dan berkoordinasi dengan kolega seperlunya Memberikan umpan balik tentang efisiensi proses layanan pelanggan Mengelola tim perwakilan layanan pelanggan junior Pastikan kepuasan pelanggan dan berikan dukungan pelanggan profesional

  • Administration 13-Jan-2020

    • Pria-Wanita
    • DURI /
    • Admin & HR
    • D3

    Job Requirement: PRIA/WANITA MINIMAL D3 MENGUASAI MICROSOFT OFFICE KOMUNIKATIF DISIPLIN

    Job Description: enjawab atau menelepon klien untuk mempelajari dan memenuhi kebutuhan, keluhan, atau masalah lain dengan produk atau layanan. Menanggapi penelepon secara efisien dan akurat, menjelaskan solusi yang mungkin, dan memastikan bahwa klien merasa didukung dan dihargai. Terlibat dalam mendengarkan aktif dengan penelepon, mengkonfirmasi atau mengklarifikasi informasi dan menyebarkan klien yang marah, sesuai kebutuhan. Membangun hubungan yang langgeng dengan klien dan anggota tim pusat panggilan lainnya berdasarkan kepercayaan dan keandalan. Memanfaatkan perangkat lunak, basis data, skrip, dan alat secara tepat. Memahami dan berusaha untuk memenuhi atau melampaui metrik pusat panggilan sembari memberikan layanan pelanggan yang konsisten dan sangat baik. Membuat penjualan atau rekomendasi untuk produk atau layanan yang mungkin lebih sesuai dengan kebutuhan klien. Mengambil bagian dalam pelatihan dan peluang pembelajaran lainnya untuk memperluas pengetahuan tentang perusahaan dan posisi. Mengikuti semua kebijakan dan prosedur perusahaan.

  • Administration 13-Jan-2020

    • Pria-Wanita
    • RANTAUPRAPAT /
    • Admin & HR
    • D3

    Job Requirement: PRIA/WANITA MINIMAL D3 MENGUASAI MICROSOFT OFFICE KOMUNIKATIF DISIPLIN

    Job Description: enjawab atau menelepon klien untuk mempelajari dan memenuhi kebutuhan, keluhan, atau masalah lain dengan produk atau layanan. Menanggapi penelepon secara efisien dan akurat, menjelaskan solusi yang mungkin, dan memastikan bahwa klien merasa didukung dan dihargai. Terlibat dalam mendengarkan aktif dengan penelepon, mengkonfirmasi atau mengklarifikasi informasi dan menyebarkan klien yang marah, sesuai kebutuhan. Membangun hubungan yang langgeng dengan klien dan anggota tim pusat panggilan lainnya berdasarkan kepercayaan dan keandalan. Memanfaatkan perangkat lunak, basis data, skrip, dan alat secara tepat. Memahami dan berusaha untuk memenuhi atau melampaui metrik pusat panggilan sembari memberikan layanan pelanggan yang konsisten dan sangat baik. Membuat penjualan atau rekomendasi untuk produk atau layanan yang mungkin lebih sesuai dengan kebutuhan klien. Mengambil bagian dalam pelatihan dan peluang pembelajaran lainnya untuk memperluas pengetahuan tentang perusahaan dan posisi. Mengikuti semua kebijakan dan prosedur perusahaan.

  • Administration 13-Jan-2020

    • Pria-Wanita
    • BANGKA BELITUNG /
    • Admin & HR
    • D3

    Job Requirement: PRIA/WANITA MINIMAL D3 MENGUASAI MICROSOFT OFFICE KOMUNIKATIF DISIPLIN

    Job Description: enjawab atau menelepon klien untuk mempelajari dan memenuhi kebutuhan, keluhan, atau masalah lain dengan produk atau layanan. Menanggapi penelepon secara efisien dan akurat, menjelaskan solusi yang mungkin, dan memastikan bahwa klien merasa didukung dan dihargai. Terlibat dalam mendengarkan aktif dengan penelepon, mengkonfirmasi atau mengklarifikasi informasi dan menyebarkan klien yang marah, sesuai kebutuhan. Membangun hubungan yang langgeng dengan klien dan anggota tim pusat panggilan lainnya berdasarkan kepercayaan dan keandalan. Memanfaatkan perangkat lunak, basis data, skrip, dan alat secara tepat. Memahami dan berusaha untuk memenuhi atau melampaui metrik pusat panggilan sembari memberikan layanan pelanggan yang konsisten dan sangat baik. Membuat penjualan atau rekomendasi untuk produk atau layanan yang mungkin lebih sesuai dengan kebutuhan klien. Mengambil bagian dalam pelatihan dan peluang pembelajaran lainnya untuk memperluas pengetahuan tentang perusahaan dan posisi. Mengikuti semua kebijakan dan prosedur perusahaan.

  • Administration 13-Jan-2020

    • Pria-Wanita
    • PEMATANGSIANTAR /
    • Admin & HR
    • D3

    Job Requirement: PRIA/WANITA MINIMAL D3 MENGUASAI MICROSOFT OFFICE KOMUNIKATIF DISIPLIN

    Job Description: enjawab atau menelepon klien untuk mempelajari dan memenuhi kebutuhan, keluhan, atau masalah lain dengan produk atau layanan. Menanggapi penelepon secara efisien dan akurat, menjelaskan solusi yang mungkin, dan memastikan bahwa klien merasa didukung dan dihargai. Terlibat dalam mendengarkan aktif dengan penelepon, mengkonfirmasi atau mengklarifikasi informasi dan menyebarkan klien yang marah, sesuai kebutuhan. Membangun hubungan yang langgeng dengan klien dan anggota tim pusat panggilan lainnya berdasarkan kepercayaan dan keandalan. Memanfaatkan perangkat lunak, basis data, skrip, dan alat secara tepat. Memahami dan berusaha untuk memenuhi atau melampaui metrik pusat panggilan sembari memberikan layanan pelanggan yang konsisten dan sangat baik. Membuat penjualan atau rekomendasi untuk produk atau layanan yang mungkin lebih sesuai dengan kebutuhan klien. Mengambil bagian dalam pelatihan dan peluang pembelajaran lainnya untuk memperluas pengetahuan tentang perusahaan dan posisi. Mengikuti semua kebijakan dan prosedur perusahaan.

  • Administration 13-Jan-2020

    • Pria-Wanita
    • PADANG /
    • Admin & HR
    • D3

    Job Requirement: PRIA/WANITA MINIMAL D3 MENGUASAI MICROSOFT OFFICE KOMUNIKATIF DISIPLIN

    Job Description: enjawab atau menelepon klien untuk mempelajari dan memenuhi kebutuhan, keluhan, atau masalah lain dengan produk atau layanan. Menanggapi penelepon secara efisien dan akurat, menjelaskan solusi yang mungkin, dan memastikan bahwa klien merasa didukung dan dihargai. Terlibat dalam mendengarkan aktif dengan penelepon, mengkonfirmasi atau mengklarifikasi informasi dan menyebarkan klien yang marah, sesuai kebutuhan. Membangun hubungan yang langgeng dengan klien dan anggota tim pusat panggilan lainnya berdasarkan kepercayaan dan keandalan. Memanfaatkan perangkat lunak, basis data, skrip, dan alat secara tepat. Memahami dan berusaha untuk memenuhi atau melampaui metrik pusat panggilan sembari memberikan layanan pelanggan yang konsisten dan sangat baik. Membuat penjualan atau rekomendasi untuk produk atau layanan yang mungkin lebih sesuai dengan kebutuhan klien. Mengambil bagian dalam pelatihan dan peluang pembelajaran lainnya untuk memperluas pengetahuan tentang perusahaan dan posisi. Mengikuti semua kebijakan dan prosedur perusahaan.

  • Administration 13-Jan-2020

    • Pria-Wanita
    • ACEH /
    • Admin & HR
    • D3

    Job Requirement: PRIA/WANITA MINIMAL D3 MENGUASAI MICROSOFT OFFICE KOMUNIKATIF DISIPLIN

    Job Description: enjawab atau menelepon klien untuk mempelajari dan memenuhi kebutuhan, keluhan, atau masalah lain dengan produk atau layanan. Menanggapi penelepon secara efisien dan akurat, menjelaskan solusi yang mungkin, dan memastikan bahwa klien merasa didukung dan dihargai. Terlibat dalam mendengarkan aktif dengan penelepon, mengkonfirmasi atau mengklarifikasi informasi dan menyebarkan klien yang marah, sesuai kebutuhan. Membangun hubungan yang langgeng dengan klien dan anggota tim pusat panggilan lainnya berdasarkan kepercayaan dan keandalan. Memanfaatkan perangkat lunak, basis data, skrip, dan alat secara tepat. Memahami dan berusaha untuk memenuhi atau melampaui metrik pusat panggilan sembari memberikan layanan pelanggan yang konsisten dan sangat baik. Membuat penjualan atau rekomendasi untuk produk atau layanan yang mungkin lebih sesuai dengan kebutuhan klien. Mengambil bagian dalam pelatihan dan peluang pembelajaran lainnya untuk memperluas pengetahuan tentang perusahaan dan posisi. Mengikuti semua kebijakan dan prosedur perusahaan.

  • Administration 13-Jan-2020

    • Pria-Wanita
    • PEKANBARU /
    • Admin & HR
    • D3

    Job Requirement: PRIA/WANITA MINIMAL D3 MENGUASAI MICROSOFT OFFICE KOMUNIKATIF DISIPLIN

    Job Description: enjawab atau menelepon klien untuk mempelajari dan memenuhi kebutuhan, keluhan, atau masalah lain dengan produk atau layanan. Menanggapi penelepon secara efisien dan akurat, menjelaskan solusi yang mungkin, dan memastikan bahwa klien merasa didukung dan dihargai. Terlibat dalam mendengarkan aktif dengan penelepon, mengkonfirmasi atau mengklarifikasi informasi dan menyebarkan klien yang marah, sesuai kebutuhan. Membangun hubungan yang langgeng dengan klien dan anggota tim pusat panggilan lainnya berdasarkan kepercayaan dan keandalan. Memanfaatkan perangkat lunak, basis data, skrip, dan alat secara tepat. Memahami dan berusaha untuk memenuhi atau melampaui metrik pusat panggilan sembari memberikan layanan pelanggan yang konsisten dan sangat baik. Membuat penjualan atau rekomendasi untuk produk atau layanan yang mungkin lebih sesuai dengan kebutuhan klien. Mengambil bagian dalam pelatihan dan peluang pembelajaran lainnya untuk memperluas pengetahuan tentang perusahaan dan posisi. Mengikuti semua kebijakan dan prosedur perusahaan.

Menampilkan 1-10 dari 96 item.